Friday, April 23, 2010

Got new!!!

Hihihi.. mungkin kali ini bisa dibilang PAMER TIME!!! wohoho... ampoon! tapi skarang mau ngeshare kesenengan sayah!! hihihi... mengapa? ikuti terus berjalannya acara ini.. (lho?)

Wihihi.. kmaren rabu, aku pergi bersama emak ke PASARAYA (tau kan? yang udah sepi itu loooh)... saya emang sudah bertekad!!! *saya harus mendapatkan spatu baru!!!!* (dengan musik dramatis) wihihi... ternyata keturutan.. XD aku dapet spatu.. semenjak spatuku yang luamaa banget itu udah bobrok.. ==" bagus lah! diskon spatunya!!

tapi masih bagus lho... aku sih suka designnya.. warna putih, tapi solnya (bukan do,re,mi,fa,SOL) warna abu abu.. XD bagus deh...

nih... mau liat?
namanya:
AIR COURT MO II
made in INDONESIA lho!!! *aku liat di labelnya*

menurutku sih bagus... terus enak lagi dipake.. dingin juga... ada kayak bolong bolongnya (bukan sundel bolong.==") yang bikin kaki tetep adem... XD wihihii...
tapi lucunya.. (sebenernya sih gak lucu) kalo aku jalan dengan sedikit hentakan, kayak ada suara ciiit ciit... (tau kan suara spatu bayi? T^T) dan seperti itu lah suaranya... -.- jadi inget suara spatu lama pas bayi..
mungkin gara gara gelnya yah? hihi
kalo mau beli yang kayak gini tapi dapet DISKON banyak, (aku aja 50%) kalian bisa dateng nih ke PASARAYA grande, Lantai 4, bagian SPORTSnya... kan ada..


THE SPORTS WAREHOUSE
diskonnya banyak cuuy!!!! tapi banyak juga pilihannya!! gak jadul kok modelnya!!
alamat pasaraya:
PASARAYA GRANDE, Jln. Sultan Iskandarsyah II no. 2 -Jakarta Selatan
kalo the sports warehousenya LANTAI 4..

dipiliih dipilih!!
belanjaa belanja!


Photobucket

No comments:

Post a Comment