Saturday, April 3, 2010

Gambar Gambar KOCAK!

Heheh.. ane mau ngepost nih gan! (sebenernya repost) .. gambar gambarnya kocak kocak gan~~ perlu diliat! (kaskus addicted) beneran.. bagus deh.. eh salah. kocak deh!!! MUST SEE! (source: KASKUS! )


Yang ini... kok ngerasa "NYINDIR" yak? ckck.. tobaat nak!



wkwkwk.. ARSENDAL!


"Putar balik di bawah PLY OPER"


yang ini KEREN dan KOCAK gaan! kuwlz


mama.... TOLONG AKU!! AKU KEJEPIT!!!!!

nah. yang ini, kalian coba:
COUNT THE BLACK DOTS!!!
p.s. pusing gak?

Photobucket

No comments:

Post a Comment

Post a Comment