Thursday, April 8, 2010

Award Buatanku sendiri!

Hey teman teman para blogger bapak bapak ibu ibu nenek nenek kakek kakek kakak kakak adek adek teman teman semua yang ada di sini!!!! *gak penting* akuu mauuu bagi bagi... A-W-A-R-D!!!!!!!!!! ehehehe.. :d yang ini awardnya aku buat sendiri.... ditunggu ya comment tentang award aku ini!!! :D

Ini diaaa awardku!!


Duh.. jelek banget.... -..- haha.. untuk yang aku kasih.. ini dia:
3. Aryaa
5. Coretan Yastii
6. EXPLORE INDONESIA
7Sharing Of All@Hasri Blog
8. MAUDITHAAAAAAAA
9. kak Elok
10. Sebuah catatan
11. Kakcipa
12. Vista84

jumlah awardnya aneh kan? ganjil gimanaaa gitu.

Udah deh.. segitu aja.. bagi yang dapet, terserah mau ngambil ato nggak... tapi kalo ngambil.. kasih link dari aku ya!! hahaha :D makasih!! maaf jelek banget awardnya/.. :(

Whups!! ternyata aku dapet award balesan dari Psychosocial dia juga bikin award sendiri!!! :D wah awardnya bagus banget.. makasih ya Psycho!!!
nih awardnya..:


Gimana? bagus kan!!!

Eh ternyata.. dapet award juga LAGI dari mauditha yaaa makasih deh!! nih awardnya..



Ngerasa kocak? hahaha..
Award award dari DONKEY DIARY dan PSYCHOSOCIAL ku kasih ke
SIAPA AJA!
followerku tapinya.. :P
Photobucket

No comments:

Post a Comment