Thursday, April 29, 2010

Curhat For This Day.

Eh, aku udah lumayan lama gak posting yah? huhu.. visitors blog aku juga jadi dikit, mungkin karena aku jadi jarang nge blog yah? huhu iya nih.. aku lagi "BOSEN" dan "MALES" nge BLOG. dan lebih tepatnya BADMOOD. Akhir akhir ini juga banyak banget temen temen blogger aku yang skarang udah lumayan bosen/males nge blog, seperti contoh kak RINDA, NABILLA, dan masih banyak lagi (aku lupa.. =="). Nabilla katanya pengen HIATUS/Vakum dari dunia perbloggan dalam waktu yang mungkin agak lama.. (kalo salah tolong kasih tau yah!) dan nggak tau deh aku akan seperti itu juga atau tidak.




Temen temen, jadi gini. aku mulai BADMOOD ngeblog karena banyak sebab, dan salah satunya karena BLOG aku sering diejek ejek, di sindir, dan banyak hal hal yang gak bisa kuceritain di sini. aku jadi makin males, pas "mereka" nyindir nyindir blog aku dengan promosiin blog aku dengan keras, tapi dengan logat nyindir. huhu, aku males banget! Katanya blogku kayak cewek, blog ini sampah. tapi aku bingungnya, banyak yang ngejek itu gak punya blog. dan bingung aja, kok bisa ngejek ngejek blog ini, tapi mereka sendiri gak pernah tau gimana susahnya bikin blog...

dan yang lain juga, di skolah skarang aku lagi punya banyak banget masalah. mulai dari sosialisasinya sampe tugas tugas sekolah. Dan banyak hal hal yang terkadang bikin aku sakit hati, dan itu gak bisa di ceritain detail. maaf.

Dan mungkin, akhir akhir ini aku akan mengurangi kegiatan blogging aku, gak seperti dulu, yang dari siang sampe malam aku ngeblog terus. aku skarang nyadar, kegiatan blog ini bikin prestasiku menurun juga. aku juga semakin males ngerjain pr, belajar, dan pikirannya pasti ke blog terus.

Tapi tenang, untuk teman teman yang blogwalking ke sini, INSYA-ALLAH akan aku balas sesegara mungkin, tapi untuk posting, mungkin sedikit lama.

Dan terimakasih kepada kalian smua yang udah jadi followers blog aku dan fans loveto share, makasih ya smua!!

hanya beberapa kata untuk kalian semua..

"KEEP BLOGGING. KEEP YOUR SPIRIT!"

tenang aja, aku gak bener bener off dari dunia blogging kok. :)

ah iya, sebelum tutup posting ini, aku dikasih award sama priagoenks~ makasih yah! bagus~



ini awardku ke 97... hihi senangnya. XD

ada juga award dari RosaNakMami makasih yah. :D


dan ini awardku yang ke 98!

dan ada juga TAG dari dwiyasti.. wiw ajj!
langsung aja deh~!
1. Siapakah diri anda di rumah ?

  • Anak paling bantet dari 2 bersaudara -.-
  • Blogger. di rumah yang blogger cuma ane doang. -__-
 2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?
  • Kreatif (-.-)
  • Sensitif
  • Freaky
  • Blog a Holic
  • DLL. -__-
 3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?
  • BLACKBERRY/ N8
  • Kucing pengganti. :)
  • Kehidupan tentram.
  • disukai temanteman. :(
  • ITC. eh salah ETC. "D
6. Kapan anda menikah ?
  •    ntar kalo udah kerja aja deh. XD hihiy.. masih lama!
7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?
  • Diputusin. T^T
8. Lagu tema cinta anda ?
  • Can You Feel The love tonight - lion king (lagu lama tapi tetep enak minta ampun!)
9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?
  • Buat masa depan kan? hmm.. ok. Baik. berperasaan dan berbudi pekerti luhur. :)
10. Tag ke teman yang lain.

Regards,
:D
aqil anindityo r. - Lovtoshr


Photobucket

No comments:

Post a Comment