Friday, May 7, 2010

Awards for You!!

AWARD INI UNTUK SEMUA ORANG YANG BERKUNJUNG DI BLOG SAYA.

Hwah.. gak kerasa skarang udah bulan mei!!!! yuhuy... skarang aku mau ngepost nih.. aku baru aja (gak baru sih, udah agak lama) meraih:
300 Followers
3000 Visitors
13000 Pageviewed
100 Awards!!!

Ahhh senangnya.. :) hihi makasih yah buat kalian yang udah jadi followers aku, visitors aku, pembaca artikel dan komentator aku, dan yang udah ngasih aku buanyaaak banget award.. :)

INI... adalah AWARD untuk KALIAN SMUA... gratis!! ambil aja kok!
untuk followers, visitors, pageviewer, dan pemberi awards!!

Glitter Photos


hihi makasih ya smua.. :) berkat kalian, blogku yang lemot dan freaky ini jadi lumayan berkembang... hihi.. :D

yang mau ambil komen dulu ya..
DIAMBIL YA!!!!! dibagiin juga boleh koK!
ada award juga nih dari Diana.. hihi makasih yah!




 
p.s: ini award gratisan juga kok! diambil aja~bagi yang pengen.. :D

ada juga dari yastiii~ Hyah awardnya juga gak kalah bagus dari punyanya diana.. nih awardnya.:
Yang mau ambil.. AMBIL SAJA!! XD

Photobucket

No comments:

Post a Comment